Review Jujur 6 Jenis Masker Jafra (Part 1)

Mau tahu review jujur 6 masker Jafra yang sudah saya gunakan? Yuk, baca sampai habis ya tulisan ini biar kamu sudah bisa memperkirakan masker dari Jafra yang  cocok untuk kamu. Tentunya disesuaikan dengan jenis kulit dan permasalahan kulitmu ya. Biar nggak salah beli masker nantinya. Tapi kalau kamu suka bereksperimen dengan masker, 6 jenis masker Jafra ini bisa baget menjadi koleksi kamu. Bisa kamu gunakan sesuai dengan kondisi kulit kamu, bisa juga multi masking ya untuk jenis kulit kombinasi.

Mud Mask Jafra

Masker ini masker klasik yang sudah ada dari dulu. Kelebihannya tentu karena bahan dasarnya dalah lumpur laut mati yang terkenal kaya akan mineral yang dipadukan dengan ramuan ayuverda dari tanam-tanaman berkhasiat untuk kulit. Penggunaannya jangan terlalu tebal, jangan juga terlalu tipis ya. Pastikan sebelum mengaplikasikannya kulitmu sudah dalam kondisi bersih dan kering.

masker jafra

Mud Mask ini termasuk rangkaian spa Jafra yang tidak hanya untuk wajah tapi juga bisa digunakan di badan. Terutama dalam fungsinya untuk mengangkat sel-sel kulit mati, dan mampu melancarkan peredaran darah, relaksasi, mengecikan pori-pori dengan tetap melembabkan dan membuat kulit terasa kenyal. Ketika diaplikasikan rasanya dingin, kulit wajah dan pikiran terasa tenang. Terasa sedikit hangat pepermintnya memberikan sensasi semeriwing yang  menyegarkan.

Semakin lama teksturnya akan mengering dan kulit terasa tertarik dan mengencang. Saat ini sebaiknya tidak sambil berbicara atau menggerak-gerakan wajah. Mud Mask sedang bekerja untuk menyamarkan garis halus dan kerutan di wajah. Tanpa membuat kulit kering tapi minyak berlebih di wajah berkurang. Setelah penggunaan kulit terasa lebih cerah, lebih halus, lebih segar, dan kenyal, komedo juga terangkat dan jerawat jadi terasa lebih kering.

Clay Mask

Jika kamu bermasalah dengan minyak berlebih, wajib coba Clay mask- nya Jafra ini. Teksturnya lebih halus dibandingkan Mud Mask. Lebih ringan di wajah ketika digunakan. Untuk pertama kali penggunaan rasanya ada rasa sedikit panas, terutama di bagian kulit yang berjerawat. Semakin lama semakin nyaman dan kulit wajah terasa semakin relax.

masker jafra

Semakin lama semakin kering di wajah. Kulit wajah juga terasa tertarik tapi tidak sekencang Mud Mask. Jika dibandingkan Mud Mask, clay mask pastinya lebih cepat kering, dalam 10 sampai 15 menit saja sudah terasa kering. Dengan begitu proses maskering jadi lebih cepat. Setelah dibilas minyak terasa berkurang, kulit lebih segar, halus, cerah dan lembut.

Luna White Clay Mask

Mau kulit lebih 3 tingkat lebih cerah dari warna kulit asli kulit kamu? Wajib cobain deh Luna White Mask-nya Jafra. Aseli bikin kulit nampak lebih putih tanpa filter. Pertama kali pakai ini wanginya enak banget, tekstur masketnya halus warnanya putih. Ketika diaplikasikan di kulit lembutnya terasa dan mudah diaplikasikan di kulit. Gunakan sedang, tidak terlalu tipis untuk mendapatka hasil yang optimal.

masker jafra

Rasanya adem, nyaman di kulit, terasa ringan di wajah dan cepat kering. Setelah dibilas rasanya kulit wajah terasa enteng, warna kulit lebih putih dan merata, flek atau bekas jerawat nampak lebih samar. Kulit terasa lebih halus, bebas kusam segar, dan lembut. Putih instan yang aman ya dengan Luna Wihite mask ini sist. Wajib coba ya, terutama untuk kamu yang ingin memiliki kulit yang lebih putih.

Nah, itu dia review jujur saya untuk 3 masker Jafra ini. Untuk kulit berminyak, kusam dan berjerawat 3 masker Jafra ini saya rekomendasikan untuk kamu gunakan. Rasakan. Wajib coba ya! Untuk yang udah coba, boleh ya komen di kolom komentar bagaimana review jujur kamu dari 3 masker yang sudah saya review tadi. Untuk order langsung klik icon chat di halaman web ini ya. Kita lanjut review masker Jafra lainnya di part 2 yes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *