Review Jujur 6 Jenis Masker Jafra (Part 2)

Artikel ini adalah lanjutan dari Review jujur 6 Masker Jafra Part 1. So, sudah pasti ya, saya akan berikan review jujur untuk 3 masker yang belum saya review di artikel sebelumnya yaitu Malibu Mask, Gel Mask, dan Volcanic Mask. Ketiga masker ini juga bisa menjadi masker pilihan yang bisa kamu gunakan untuk perawatan mingguan kamu. Tentu untuk membantu proses peremajaan kulit secara rutin agar perawatan harian maupun produk solusi yang kamu gunakan setiap hari mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Malibu Mask

Masker ke 2 setelah Mud Mask, yaitu Malibu Mask. Namanya berasal dari mana Jafra berasal yaitu Malibu, California. Jika dilihat dari teksturnya Malibu Mask berbeda dengan 5 masker lainnya. Kandungannya terdiri dari minyak Almond, madu, dan bunga matahari yang ketiganya berkhasiat untuk kulit. Terutama dalam menjaga kelembaban kulit dan memberikan extra kelembaban. Itulah sebabnya masker ini direkomendasikan untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering atau sensitif.

masker jafra

Sebelum digunakan pastikan kamu sudah mengaduk masker ini secara merata agar tercampur rata dengan minyak almond nya. Jika sudah lalu aplikasikan ke seluruh wajah dan leher. Rasa hangat terasa saat masker ini diaplikasikan dan diratakan ke wajah. Teksturnya agak berat, jadi ketika mengaplikasikan bisa sambil melakukan pijatan ringan sambil meratakannya ke seluruh wajah.

Masker ini tidak mengering seperti masker Jafra lainnya, jadi tidak menarik kulit. Ketika sudah dibilas dengan spons yang sudah dicelupkan ke dalam air hangat barulah terasa nikmatnya. Kulit lebih cerah, lembab, kenyal, halus, dan terlihat glowing. Masker ini aman untuk kulit hiper sensitif sekalipun atau untuk kuit kering yang terasa kasar karena jerawat pasir.

Gel Mask

Masker berikutnya yang harus kamu coba adalah Gel Mask. Masker ringan yang juga cocok digunakan untuk kamu yang berkulit kering atau sensitif. Kandungan buah semangka dan matcha tidak hanya mengangkat sel kulit mati tapi juga melembabkan dan menenangkan.

Kebalikan dari Malibu Mask, saat menggunakan Gel Mask justru kulit terasa dingin. Sangat menenangkan dan menegarkan. Setelah dibilas semakin terasa segarnya. Kulit terasa lebih bersih, lembab, lembut, dan halus. Itulah sebabnya masker ini juga aman digunakan untuk kamu yang memiliki kulit kering, sensitif bahkan yang hiper sensitif.

masker jafra

Lebih nyaman dan sangat ringan dibandingkan dengan Malibu Mask. Selain sensasinya yang berkebalikan juga warnanya yang jelas berbeda. Gel mask jika dikeluarkan dari tempatnya warnanya  soft pink. Jika sudah diaplikasikan lebih terlihat bening atau transparan. Seperti ketika kita menggunakan masker putih telur, tapi masker ini tidak menarik kulit. Jadi tetap lembab sampai proses maskering selesai. Proses nya cukup 15 menit saja, bilas dengan air bersih.

Volcanic Micro Polish Mask

Untuk kamu yang lebih suka treatment facial yang cepat dan cukup 1 langkah bisa menggunakan Volcanic Mask untuk treatment mingguan kamu. Masker ini sudah termasuk scrub di dalamnya yang bisa diaplikasikan dalam 1 langkah saja. Dalam 20 menit treatment selesai dan tingkat kecerahannya sangat terlihat dibandingkan Mud mask, malibu mask, gel mask, dan clay mask.

masker jafra

Ketika digunakan teksturnya memang kasar, mirip dengan malibu mask hanya saja lebih ringan teksturnya karena tidak mengandung minyak. Ketika pertama kali digunakan terasa menusuk-nusuk di 3-5 menit pertama, tapi setelah itu tidak terasa lagi.Ternyata rasa sakit itu disebabkan karena kemampuan volcanic mask yang bisa menembus hingga pori terdalam, jauh lebih dalam dibandingkan 5 masker lainnya.

Kandungan Rjx-nya membuat kemampuan masker ini dalam mengencangkan dan menyamarkan garis halus sangat jelas terlihat. Bedanya dengan masker lainnya yaitu langkah pembersihannya. Untuk membersihkan masker kita memerlukan air atau spray, steelah basah kita scrub sambil menghempaskan masker yang menempel tersebut dari setiap permukaan kulit kita. Saat inilah proses pengangkatan sel-sel kulit. Setelah dibilas kulit terasa lebih segar, bebas kusam, lebih lembut, halus dan lembab. Karena menyatu dengan scrub, bagi kamu yang memilki kulit yang sangat kering atau sensitif yang tipis atau sdang memilki jerawat aktif sebaiknya tidak menggunakan masker ini.

Itulah review jujur dari saya tentang ke-6 masker Jafra bagian akhir. Semua saya suka karena selain memiliki sensasi yang berbeda juga memiliki hasil yang juga bervariasi. Saya memiliki jenis kulit berminyak dan rentan berjerawat. Masker Favorit saya sejauh ini jika diurutkan yaitu Mud Mask, Clay Mask, Luna White Clay Mask, Malibu Mask, dan Gel Mask. Penggunaannya bergantung pada kondisi kulit ketika akan melakukan facial treatment ini Masih bingung mau pilih masker yang mana? Silahkan gunakan layanan free konsultasi dengan kami konsultan resmi Jafra ya. Klik icon wa pada bagian bawah halaman web ini.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *